' Selamat atas terpilihnya Bapak Ir. Joko Widodo - Prof KH. Ma'aruf Amin sebagai Presiden Dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 dari hasil Quick Count lembaga survei independen dan kredibel. Dimohon masyarakat agar tetap bersabar menunggu hasil final dari KPU RI.'

Kalteng Bersatu Untuk Jokowi Dua Periode

Jokowicentre.or.id – enam kabupaten dan satu kota dilantik dukungan penuh terhadap Presiden Joko Widodo menuju jokowi dua periode Deklarasi sekaligus pengukuhan berlangsung di Aula Batang Garing, Palangka Raya, Sabtu (28/4/2018), yang langsung dipimpin Sekjen Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Jokowi Center (JC), Imanta Ginting.

Tampak hadir, Ketua Koordinator Daerah (Korda) Relawan Jokowi Center, Kalimantan Tengah, Florianus dan Sekjen Korda Kalteng, Sukamdiansyah.
“Ini merupakan kegiatan formal kita ke dua di Kalteng. Satu bulan lalu, kita sudah melakukan deklarasi dan pengukuhan korda provinsi,”

“deklarasi dimaksud untuk Presiden Jokowi dua periode. Oleh sebab itu, setelah deklarasi dan pengukuhan, relawan di enam kabupaten dan satu kota segera melakukan konsolidasi membentuk simpul-simpul ke kecamatan hingga TPS, Desa” Sekjen Imanta Ginting menuturkan.

Dengan dikukuhkannya relawan di enam kabupaten dan satu kota ini diharapkan mampu menjadi perpanjangan tangan jaringan Jokowi center dalam hal berkonsolidasi, sinergi, menyampaikan fakta, data dan penyampaian hal positif ke masyarakat”

 

 

Team Media JC Kalteng
Bidang Informasi Dan Komunikasi

You may like