' Turn Back Hoax. Turn Back Hate Speech. Indonesia Menuju Pemilu Damai 2019. Ayo gelorakan semangat persatuan, persaudaraan, kebijaksanaan, kegembiraan, dan kebahagiaan dalam memilih pemimpin yang pro rakyat dan memiliki visi, gagasan, dan program Indonesia Maju.'

PERESMIAN RELAWAN JOKOWI CENTRE PROVINSI RIAU

Riau, 27 Oktober 2018
Pada tanggal 27 Oktober 2018 di Pekanbaru (Provinsi Riau) telah berlangsung peresmian Relawan Jokowi Centre Provinsi Riau sekaligus pencanangan Satgas Kawal Suara Paslon nomor 01 dalam Pilpres 2019. Peresmian dilaksanakan oleh Muhammad Zaim Nugroho selaku Ketua Koordinator Nasional Hubungan Antar Lembaga Jokowi Centre di Graha Pena kota Pekanbaru. Acara ini sekaligus diisi dengan pelantikan Koordinator Kecamatan Relawan Jokowi Centre dari Kabupaten/Kota se-provinsi Riau.
Acara diisi dengan pelantikan pengurus tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Kecamatan, yang merupakan hasil dari konsolidasi wilayah provinsi Riau yang hingga saat ini telah lengkap kepengurusannya.
Menurut Muhammad Zaim Nugroho, “Pemilihan Presiden tahun 2019 adalah sangat penting bukan saja sebagai peristiwa politik lima tahunan, namun lebih dari itu untuk melanjutkan kepemimpinan bangsa yang tetap bersatu berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika.” Oleh karena itu, pria yang akrab dipanggil Gus Zaim ini menegaskan bahwa “Sangatlah penting bagi kita untuk memelihara kesatuan dan persatuan bangsa. Berbagai elemen bangsa memiliki tanggung jawab ini.”
Dalam sambutan dari Ketua Koordinator Daerah Provinsi Riau, Insinyur Kawali Tarigan menyampaikan bahwa Relawan Jokowi Centre di seluruh provinsi Riau siap untuk memenangkan Pilpres 2019 bagi kesuksesan Paslon nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.
Para anggota relawan Jokowi Centre di provinsi Riau berasal dari berbagai latar belakang profesi baik petani, pedagang, maupun pekerja sektor lainnya dan para ibu rumah tangga biasa yang menyebut diri mereka “Emak-emak Jokowi Centre”. Para relawan ini tersebar di seluruh wilayah kabupaten/kota di Riau.
Tim Media Jokowi Centre Riau

You may like