' Turn Back Hoax. Turn Back Hate Speech. Indonesia Menuju Pemilu Damai 2019. Ayo gelorakan semangat persatuan, persaudaraan, kebijaksanaan, kegembiraan, dan kebahagiaan dalam memilih pemimpin yang pro rakyat dan memiliki visi, gagasan, dan program Indonesia Maju.'

Jokowi Centre Jatim Rutin Cek DPT Secara ‘Door to Door’

jokowicentre.or.id – Bertempat di Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Jl. Basuki Rahmat No. 139, Kaliasin, Genteng, Surabaya. Kelompok Relawan Jokowi Centre Jawa Timur melaksanakan Diskusi dengan tema, “Penguatan Jaringan Relawan di TPS-TPS”. Diskusi ini secara langsung dibuka oleh Reza Ginting selaku Koordinator Daerah Jawa Timur.
Dalam sambutannnya, Reza menyampaikan bahwa, setiap relawan perlu memperhatikan semua pendukung Jokowi sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Sejauh ini, Jokowi Centre Jawa timur selalu rutin melaksanakan kegiatan cek DPT sampai cek data secara door to door,” terangnya. Senin, (14/01) malam hari.
Diskusi ini diisi oleh 2 pembicara yaitu, Victor Imanuel Nalle dan Yordan M. Batara Goa selaku Koordinator Tim Kapanye Jokowi Ma’ruf Amin dan dimoderatori Arnold L Panjaitan selaku Sekjend Jokowi Centre Jawa Timur.
Victor Imanuel Nalle (Akademisi Hukum), dalam diskusinya, ia memaparkan segala bentuk tindak pidana pemilu sesuai UU No 7 Tahun 2017 tentang Tindak Pidana dalam pemilu.
“Seluruh relawan perlu memperhatikan, mengawasi lebih aktif untuk mengecilkan potensi kecurangan dalam pemilu, dan perlu menunjukkan langkah-langkah kongkrit dalam penindakan jika ada pelanggaran,” tegasnya.
Disisi lain, Yordan M. Batara Goa juga menyampaikan bahwa, jangan sampai relawan lengah dalam proses pengawalan, Yordan menekankan bahwa sering di dapati bahwa masyarakat tidak terdaftar di DPT.
“Hal-hal ini harus lebih di perhatikan, menekankan untuk mengkampanyekan Jokowi dengan mensosialisasikan bentuk prestasi. Jokowi selama menjabat sebagai Presiden

 

 

You may like