' Turn Back Hoax. Turn Back Hate Speech. Indonesia Menuju Pemilu Damai 2019. Ayo gelorakan semangat persatuan, persaudaraan, kebijaksanaan, kegembiraan, dan kebahagiaan dalam memilih pemimpin yang pro rakyat dan memiliki visi, gagasan, dan program Indonesia Maju.'

Jokowi Center Babel Kumpulkan 100 Kantong Darah

Pangkalpinang, 2 Maret 2019
jokowicentre.or.id – Relawan Jokowi Centre (JC) provinsi Bangka Belitung, menggelar bakti sosial Donor Darah massal sebagai bentuk kepedulian antar sesama, di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang
Acara ini dikoordinir oleh relawan Jokowi Center yang diketuai oleh Zamziri yang bekerjasama dengan PMI dan berbagai relawan Jokowi Babel lainnya seperti Bravo 5 Jokowi dan Garda Jokowi Bangka Belitung
Ketua Koordinator Daerah Jokowi Centre (JC) Bangka Belitung Zamziri mengatakan, kegiatan Donor Darah hari ini bertujuan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.
“Nanti dari hasil bakti sosial Donor Darah kita bersama-sama dengan relawan Jokowi lainnya bisa kita salurkan kepada siapa pun yang membutuhkannya,” ungkap Zamziri.
Selain Jokowi Centre (JC) kita juga mengundang relawan Jokowi lainnya seperti Bravo 5 juga Garda Jokowi Babel  yang ikut membantu kita dalam kegiatan bakti sosial ini.
“Kita berharap dengan adanya kegiatan Donor Darah yang dilakukan relawan Jokowi Centre, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Ketua Jokowi Centre Bangka Belitung, Zamziri.
Dalam kegiatan hari ini, menargetkan 50 kantong Darah, namun ternyata melebihi target.
“Peserta yang datang untuk saat ini tidak hanya relawan  melainkan masyarakat pangkalpinang, lebih dari 100 orang siap mendonor darah.
Rencananya, relawan Jokowi Centre Babel yang telah dibentuk pada  tahun 2018 lalu, kedepannya akan terus menggelar acara Donor Darah setiap 6 bulan sekali atau satu tahun sekali.
“Kami dari relawan Jokowi Centre, setiap mengadakan kegiatan bakti sosial Donor Darah ini akan tetap menggandeng PMI karena PMi yang menyediakan alat-alat Donor Darahnya,” papar Zamzir
Tidak hanya PMI saja yang digandeng dalam kegiatan relawan Jokowi Centre ini untuk kedepannya, akan tetapi kita juga akan menggandeng pihak lainnya.
“Tujuan kita dalam kegiatan ini adalah membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,” tukas Zamziri

You may like