IKRAR DAN DUKUNGAN
RELAWAN JOKOWI CENTRE
KEPADA Ir. H. JOKO WIDODO
PADA PILPRES 2019

Kami Relawan Jokowi Centre (JC) yang tergabung dalam jaringan 34 Provinsi dan lebih dari 350 Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia, BERIKRAR memberikan DUKUNGAN TOTAL kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia Masa Bakti 2019-2024 untuk Periode yang Ke dua dalam Meletakkan Pondasi Yang Kokoh Menuju Negara Adidaya 2085.
Bentuk perwujudan dari ikrar dan tekad kami. Jokowi Centre (JC) akan melakukan langkah langkah sebagai berikut :
Kami akan menjadi garda terdepan untuk membela, nama baik dan kehormatan
Bapak Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden & Kepala Negara RI.
Kami akan menjadi tenaga dan garda terdepan dalam rangka menyebarluaskan informasi tentang capaian kinerja pemerintahan Bapak Ir. H. Joko Widodo, menyerap aspirasi masyarakat, dan menggalang suara rakyat untuk memastikan kemenangan Bapak Ir. H. Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019.
Kami akan bersatu padu, bergandengan tangan bersama organisasi relawan pendukung Jokowi lainnya, calon legislatif baik DPR/DPD RI/ DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota, Serta para kader Partai Politik pendukung Ir. H. Joko Widodo Pada PILPRES 2019, serta membantu Partai Pendukung merebut mayoritas kursi Legislatif di semua tingkatan, agar proses pengambilan keputusan & pembangunan dapat berlangsung lebih cepat, untuk menciptakan stabilitas politik yang terkendali.
Jokowi Centre akan membangun jaringan inti relawan pemantau / saksi sekurang-kurangnya 1 orang / TPS, yang akan menjadi corong di desa-desa / kelurahan, untuk menggalang suara dukungan setidak-tidaknya di 7 Provinsi strategis untuk memenangkan Pilpres 2019.
Demi kedaulatan dan kemenangan Rakyat Republik Indonesia  IKRAR dan DUKUNGAN ini kami hantarkan, Kiranya Tuhan yang Maha Esa berkenan.
… Presiden …!!!
#BiarJokowiSaja
…JOKOWI ...!!!
#Salam01Jempol
Jakarta, 08 Agustus 2018
Atas Nama Segenap Relawan JOKOWI CENTRE

 

H. Anwar Fuady, SH., MH            Imanta Ginting
Ketua Umum                             Sekretaris Jenderal